ISO 9001:2015 adalah standardisasi internasional yang paling dasar yaitu standard yang mengatur Sistem Manajemen Mutu, saat ini hadir dengan versi terbarunya yaitu ISO 9001:2015. Metode pendekatan ISO 9001:2015 menggunakan pendekatan proses (Process Approach), pendekatan sistem (System Approach) dan juga menggunakan pola Plan - Do - Check - Action (PDCA) - Continuous Improvement.
Manfaat dari ISO-9001:2015
Kepuasan Pelanggan
Kepuasan pelanggan dengan penyampaian produk secara konsisten dalam memenuhi persyaratan persyaratan pelanggan.
Menghemat biaya
Mengurangi biaya operasional dengan peningkatan berkesinambungan pada proses-proses dan hasil dari efisiensi operasional.
Meningkatkan relasi
Mengurangi biaya operasional dengan peningkatan berkesinambungan pada proses-proses dan hasil dari efisiensi operasional.
Persyaratan Pematuhan Hukum
Persyaratan pematuhan hukum dengan pemahaman bagaimana persyaratan suatu peraturan dan perundang-undangan tersebut mempunyai pengaruh tertentu pada suatu organisasi dan para pelanggan.
Meningkatkan Pengendalian Manajemen Resiko
Peningkatan terhadap pengendalian manajemen resiko dengan konsistensi secara terus menerus dan adanya mampu telurus suatu produk dan pelayanan
Meningkatkan Eksistensi
pengendalian manajemen resiko dengan konsistensi secara terus menerus dan adanya mampu telurus suatu produk dan pelayanan
Pelatihan dari ISO-9001:2015
- ISO 9001:2015 Implementation and benefit
- ISO 9001:2015 Document Controller
- ISO 9001:2015 Root Cause Analisys and Corrective Action
- ISO 9001:2015 Basic Audit
- ISO 9001:2015 Internal Auditor
- ISO 9001:2015 Lead Implementer
- ISO 9001:2015 for Management Representative
- Business Mapping Process
- 5S Awareness & Implementation
- Balanced Scorecard (Strategic)
Tertarik Mengkuti Pelatihan Kami?
Segera hubungi kami, atau lakukan pendaftaran pada tombol berikut !